KOMPETENSI LULUSAN

KOMPETENSI LULUSAN

Kompetensi lulusan (Learning Outcome) dari Sistem dan Teknologi Informasi adalah sebagai berikut:

  1. Lulusan mampu menguasai konsep teoritis bidang pengetahuan Sistem Informasi dan Teknologi Informasi secara umum dan konsep teoritis bagian khusus dalam bidang pengetahuan tersebut secara mendalam, serta mampu memformulasikan penyelesaian masalah prosedural.
  2. Lulusan mempunyai pengetahuan  dalam penyusunan algorithma pemrograman yang efektif dan efisien serta dapat merancang, membangun dan mengelola aplikasi sistem informasi secara tepat dan akurat untuk pendukung pengambilan keputusan.
  3. Lulusan mampu melakukan analisis & desain dengan menggunakan kaidah rekayasa software dan hardware serta algorithma dengan cara menggunakan tools dan dapat menunjukkan hasil dan kondisi yang maksimal untuk aplikasi bisnis.
  4. Lulusan mampu menjadi tenaga profesional untuk pengolahan basis data, rekayasa perangkat lunak, jaringan komputer, komputer grafis, dan aplikasi multimedia serta memiliki kemampuan menulis laporan penelitian dengan baik serta mengelola proyek Sistem Informasi, mempresentasikan karya tersebut.
  5. Lulusan mampu menyampaikan dan mengaplikasikan metode penelitian (kualitatif atau kuantitatif) secara sistematis dengan metoda yang sesuai dengan kaidah saintifik termasuk didalamnya metoda mendapatkan, mengolah dan menganalisis data-data serta mengkomunikasikannya secara tertulis maupun lisan.
Silahkan Chat
1
Hi, selamat datang di Program Studi
~ Sistem dan Teknologi Informasi ~
Ada yang bisa kami bantu?
Powered by